Senin, 15 Juni 2015

Loyalis Anas Akan Lakukan Penyambutan di Lapas Sukamiskin Sore Ini

Terpidana Kasus Korupsi Hambalang, Anas Urbaningrum diperkirakan tiba di Lapas Sukamiskin Bandung pada Senin (15/6/2015) sore ini. Seperti diketahui, mantan Ketua Partai Demokrat ini akan dipindahkan dari Rutan KPK, Jakarta ke Lapas Sukamiskin, Bandung dilansir fokusjabar.com
Anas
Keterangan tersebut diperoleh dari loyalis Sahabat Anas yang kini sedang berangkat menuju Bandung lebih awal untuk menyiapkan penyambutan.
Majelis Hakim Tipikor Jakarta memvonis Anas dengan hukuman delapan tahun penjara dan denda Rp300 juta. Mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu dinyatakan terbukti melakukan tindak pidana korupsi dan pencucian uang terkait proyek Hambalang dan proyek APBN lainnya.
“Sekarang sedang proses administrasi di KPK, sore mungkin mas Anas sudah sampai sukamiskin,” ujar Sahabat anas melalui pesan Blackberry Messenger (BBM), Senin (15/6/2015).
Lanjut dia, puluhan massa diperkirakan akan menyambut kedatangan Annas di Lapas Sukamiskin. Dari keterangannya, saat ini rekan sahabat anas itu berombongan berangkat menuju Bandung.
“Nanti ada penyambutan juga dari sahabat-sahabat di Sukamiskin. Sekarang baru akan berangkat dari Jakarta,” katanya.
Keberangkatan sendiri, lanjutnya, dilakukan secara terpisah karena proses administrasi perpindahan dari sampai sekarang masih dijalani. “Langsung menuju Sukamiskin untuk penyambutan, sedangkan untuk mas Anas Masih di KPK,” tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar